INFORMASI

Sebuah Tujuan Touristic Baru

Dengan mobil, 2 jam dari Bandara Internasional Lombok, 1 jam dari Selong, wilayah kota utama, 1 jam dari Rinjani keberangkatan trekking, 1 jam dari masjid tertua dari Lombok, 10 menit dari feri ke Sumbawa, 5 menit dari dilindungi kuno dan pohon Lian unik, dan 20 menit dengan perahu dari beberapa pulau kecil virgin. Karang di depan, di sepanjang daratan dan di sekitar terdekat pulau dalam kondisi sempurna. Pantai itu sendiri tersentuh, warna pantai bervariasi antara putih, merah muda dan coklat.

Ke barat adalah Central Kabupaten Lombok. Ke selatan adalah Basin Lombok dan Samudera Hindia dan ke timur terletak Selat Alas, tubuh sempit air yang memisahkan Lombok dan kecil dekat Gili Belang dari Sumbawa yang terletak sekitar 15 km ke arah timur. Bagian utara Kabupaten dimana letak Laut Jawa, adalah di sisi timur Gunung Rinjani yang pada 3726 m adalah gunung tertinggi ketiga gunung berapi terbesar kedua di negara itu.


Rinjani memasok daerah tangkapan hujan ke wilayah tersebut dan beberapa ke timur mengalir sungai-sungai Lombok dari lereng. laut mendukung industri perikanan, rumput laut panen, industri mutiara dan udang pertanian lokal kecil.

EAST LOMBOK DIVE HOTEL terletak di pantai distrik Sambelia, di utara, yang menghitung sekitar 30.000 penduduk. Mayoritas penduduknya adalah orang Sasak dan terutama Muslim, dengan beberapa orang asal Bali dibandingkan dengan Lombok Barat. Bahasa Sasak adalah bahasa asli penduduk asli Lombok, Bahasa Indonesia adalah bahasa yang paling banyak digunakan di tempat-tempat seperti hotel, toko-toko yang lebih besar, dan di kantor-kantor pemerintah. Feri publik menyediakan layanan bagi penumpang dan kendaraan. Labuhan Lombok pada 10 menit dari EAST LOMBOK DIVE HOTEL menyediakan koneksi ke timur ke Sumbawa dengan 8 feri untuk total 18 penyeberangan per hari. Industri pariwisata yang berkembang di Lombok memiliki sedikit efek pada pantai timur karena kedekatan Bandara Internasional Lombok yang baru di Praya, pada 2 jam dari fasilitas kami. Ini melayani tujuan di Jawa, Bali dan Sumbawa, tetapi juga hubungan internasional ke Singapura dan Malaysia.
 

Antara Manta Rays & Gunung Rinjani

EAST LOMBOK DIVE HOTEL menawarkan akomodasi yang elegan, bar pantai, restoran dan kegiatan liburan. Memperoleh tempat permanen di pasar lokal dan nasional adalah tujuan utama kami, kami ingin terus mendapatkan terkenal nasional dan internasional sebagai tujuan ekowisata. Kami melihatnya sebagai misi utama kami untuk memberikan layanan berkualitas tinggi, menghormati Alam dengan harga yang kompetitif untuk para tamu dan mengembangkan proyek-proyek dengan penduduk setempat. daerah harus tetap tujuan yang sempurna untuk wisatawan yang mencari tempat yang tenang untuk bersantai di tengah-tengah alam tak tersentuh.

Rekreasi


EAST LOMBOK DIVE HOTEL menawarkan banyak kegiatan di daerah sekitarnya. Snorkeling, scuba diving, perjalanan perahu, trekking di gunung berapi, di hutan, kunjungan dari desa tradisional Sasak ... dan mengundang para tamu untuk berpartisipasi dalam pendidikan dan tindakan lingkungan. Berenang hanya di depan mudah bahkan saat air surut laut. Jika beberapa tidak bisa berenang, hotel menyediakan pelampung. Kapal dapat menjemput tamu di depan pantai. Mobil, sepeda motor, dengan atau tanpa sopir dan sepeda tersedia untuk sewa.


Parkir


Sebuah parkir dekat hotel memiliki akses langsung ke jalan utama.

Keamanan


Tidak ada masalah keamanan yang spesifik di daerah, bagaimanapun, hotel ini memiliki penting dan alamat dan nomor telepon terbaru dalam kasus darurat. Untuk mencapai klinik terdekat membutuhkan waktu kurang dari 10 menit.

 

PENDIDIKAN - Warga & Wisatawan

Pendidikan lingkungan terbuka untuk semua orang tanpa usia minimum. Sebagian besar program bebas biaya untuk turis atau peserta lokal: pertemuan, pantai yang bersih-up, pengamatan dari alam dengan menghitung...

EAST LOMBOK DIVE HOTEL juga terlibat dengan sekolah lokal dan menawarkan pelatihan untuk staf masa depan yang dipilih pada kemampuan. periode mereka berbeda-beda tergantung dari calon dan tugas, menyentuh beberapa domain: scuba diving, bahasa, desain grafis, seni, manajemen, akuntansi...

 

lokasi telah dipilih karena kualitas Nature atas dan di bawah air, akses mudah, boulevard dekatnya... tempat yang sempurna untuk mengamati pertumbuhan pariwisata. EAST LOMBOK DIVE HOTEL memiliki tanggung jawab sebagai pelopor dalam zona untuk melindungi harta dari perilaku yang salah, dan untuk membantu penduduk setempat untuk berpartisipasi dalam pembangunan yang harmonis ini.


Mengenakan seragam dan senyum, setiap karyawan mampu melaksanakan filosofi perusahaan sebagai memutuskan selama pertemuan dan ditulis dalam grafik. Kualitas daerah menambah mengajar kami akhirnya bermanfaat bagi lingkungan, para tamu dan perusahaan.

Beberapa menit dari kota kecil, pelabuhan feri, cukup dekat dari bandara, karena dekat dengan ring road pulau Lombok, kita merasa jauh dari kerumunan dan dunia modern di tengah-tengah alam yang indah tanpa berada jauh dari fasilitas dasar. Sangat mudah untuk menemukan produk yang sangat sehat untuk memasok restoran kami berkat pasar lokal yang kaya dan industri nelayan kecil, tanpa melupakan pohon kelapa banyak, pohon pisang, pohon mangga, nanas bidang ...

 

Utara Lombok Timur yang paling terkenal harta adalah dunia bawah laut, ini adalah daerah terbaik untuk menyelam di Lombok, mudah dan berwarna-warni. Alam adalah nyata dan murni, kita memiliki segalanya: Manta Rays, Turtles, Badut-ikan, kuda laut, karang hiu ... dan air jernih.

 

EAST LOMBOK DIVE HOTEL menawarkan KURSUS DIVING dari Bubblemaker untuk anak-anak sampai Divemaster, dalam bahasa Inggris, Perancis dan Spanyol.

Sampai jumpa lagi.

Beranda   Diving   Kamar   Galeri   Informasi   Kontak

© 2017-2020 by East Lombok Dive Hotel   Jalan Raya Sambelia   Gunung Malang   Lombok Timur   Indonesia   eastlombok@gmail.com

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now